Saturday, March 17, 2007

Farewell, My Hero ….

Menurut silsilah, dia adik bapakku. Secara hukum, dia ibu angkatku. Di dalam hatiku, dia ibuku. Walaupun aku nggak punya keberanian buat bener-bener panggil ibu, bahkan di saat-saat terakhir.

Semuanya jadi kenangan. Kayak hero, dia selalu ada buat aku setiap kali aku perluin. Dulu pernah aku kehabisan uang, terus aku berdoa. Eh, sorenya beliau datang bawain semua yang aku butuh. Kayak ada ikatan hati aja. Tapi aku percaya kalo deep inside beliau emang sayang juga sama aku. Waktu itu aku lagi desperate banget karena habis pingsan pas ospek. Mbakku ngga bisa nengok karena lagi nggak di YK. Tahu-tahu, ya itu tadi—kayak hero, beliau dateng dan bujuk aku buat tinggal di rumahnya dulu, padahal beliau juga lagi sakit!

Ma, of all the things that I regret is that I couldn’t even give any proper thing to pay all of your awareness for me, never is enough for your ultra precious existence! It is “the prince” I keep thinking for further. I’ll really commit it.

Ma, haoxiang ni tingdao wo xin shuo ai shang ni ….
Annyong, nae omma!

0 of your comments here: