Monday, March 26, 2007

The Gazebo of Trimmer

Gazebo tu menurut wikipedia adalah semacam pavilion, teras yang terpisah dari bangunan induk. Arsitekturnya bisa jadi imut n cute banget. Bisa banget jadi mushola yang tenang karena bikin jarak dengan hiruk-pikuk rumah, apalagi kalo dibikin deket gemericik air kolam. Wah, peaceful banget tu.
Aku juga pengen punya rumah yang ada gazebonya. Bisa dipake buat ngobrol santai sambil makan muffin hangat atau dimsum yang baru diangkat dari kukusannya, minumnya teh merah bunga rosela, hehehe ....
Cuaca yang asik buat backgroundnya? Hujan kecil yang nggak bikin becek tapi cukup nyebarin bau rumput. Langitnya jangan mendung ya, awan sedikit boleh lah … (aneh ya, cuaca kok di-request)
Oke, itu soal Gazebo. What about trimmer? Tebak dulu deh, lihat aja kata dasarnya. Trim? Yeah. Sounds familiar?
Buat temen-temen ce yang pinter dandan (maaf aku ngga termasuk, hehehe!) pasti ngerti kalo kita disaranin motong rambut 3 bulan sekali. Motongnya sedikit aja, buat mempertahankan model rambut, biar ngga keliatan berantakan, dan menghindari rambut bercabang. Apa namanya tu? Yup, … trimming!
So, how did I get this name? Well, inilah tradisi ospek di KG. Kita semua punya nama suci [gubrag!]. Yeah, … Sacred name. Iya nih, aku agak bingung juga kenapa aku dikasih nama baru kayak gitu. Teman-temanku juga, kayak Andika yang punya nama acrylic, Romzi yang punya nama taurodonsia, dan Haris yang namanya ... duh, kasian banget!!! Hehehe, ah yang ini off the record aja ya.
Lumayan juga sih, jadinya kita nggak dipanggil-panggil sama orang iseng kalo lagi jalan pake atribut. Yee ... mereka mana ngerti kalo itu tu sebuah "nama"? Lagian itu juga dijadiin ajang belajar istilah-istilah KG.
Nama itu dipake terus selama ospek. Tapi, inget tadi aku udah bilang ini tradisi, ... ada juga yang seterusnya dipanggil teman-temannya pake nama itu. Aku sih sebenernya nggak pake itu lagi, tapi ada juga Haris yang enjoy-enjoy aja sampe sekarang. Ada yang lebih parah lagi, dipake terus sampe jadi dosen! Waktu itu, aku belum tahu beliau orangnya yang mana. Kebayang nggak sih, gimana bingungnya aku waktu disuruh ngumpulin kakak kelas yang skripsinya di bagian Bedah Mulut dan cuma dikasih tahu bahwa, "Daftarnya ada di Dokter Karbon."! Ampun!
Jadi, trimmer itu apa sih? Di lab kami ada suatu alat yang gunanya buat merapikan hasil cetakan gigi dari gips. Kelihatannya simple, dan jelek banget karena belepotan gips (iyalah! :) ). Tapi tetep aja helpful [ini pembelaan diri khas anak KG!]. Buktinya, antrinya aja ampe panjang banget kalo lagi dibutuhin.
Ulangi: jelek, bunder, tapi helpful! Itu trimmer.
Kayaknya sih persis sama sifatku [awas, bom narsis meledak! Bwahaha ...]
Yeah, I'm Trimmer. This is my place, I'm growing it.



The all-new Yahoo! Mail goes wherever you go - free your email address from your Internet provider.

0 of your comments here: