Monday, April 30, 2007

Red Alert

*      Cinta itu harus ditunjukin!

 Eh, nggak ¡K nggak cuma itu. Kalo perlu, bilang sejelas-jelasnya sampe dia bener-bener ¡¨ngeh¡¨. Kalo nggak, bisa bahaya!
 
Lah iya nih, aku pernah ketohok banget sama ucapan seseorang yang sebenernya sayangnya aku ke dia ngga perlu dipertanyakan lagi: ibuku. Iya, waktu itu ibuku entah kenapa sampe bilang, ¡¨Kamu tuh, ibu sakit ... megang sedikit aja nggak.¡¨ Waduh ....
 
Terang aja aku jadi kepikiran, habisnya perasaan aku nggak gitu deh. Waktu itu sih emang ibu sampe masuk RS, tapi emang beliau sengaja ngga ngasih tahu kami, anak-anaknya yang tinggal ratusan kilometer darinya. Kakakku baru tahu setelah dapet telepon dari sepupu, yang sebenernya sepupu kami itu juga nggak sengaja nanyain apa ibu udah pulang dari RS.
 
Langsung deh semua jadwal dibatalin, aku sama kakakku langung melesat. Ketemu Bapak di rumah, beliau bilang ibu udah baikan. Emang iya sih, di RS ibu udah bisa ngobrol-ngobrol. Malah ibu nyuruh aku pulang aja waktu aku pengen nungguin. Di RS dingin, katanya.
 
Ya udah, aku biasa aja. Tapi tetep didoain dong. Eh, nggak disangka kepasifanku itu berbuah sial buat aku. Sekalinya ibu marah, aku dimarahin pake kalimat itu deh.
 
Terus ... aku inget-inget lagi, apa ibu nggak melihat kekhawatiranku waktu itu ya? Emang sih, aku selalu berusaha bersikap cool di semua situasi, tapi kayaknya itu malah bikin perhatianku ke beliau jadi terbungkus rapat deh. Yah, ... mana sempat ngomong dari hati-ke-hati kalo relasi yang pengen nengok ibu banyak banget?
 
Well, aku bukannya mau jelek-jelekin orang yang mati-matian ngerawat aku dari kecil. Lagian semua udah clear kok. Ya aku ambil hikmahnya aja. Kalo kita punya rasa sayang, tunjukin dong perhatian kita ke orang ybs. Kalo nggak, bikin salah paham lho.
 
Tapi seporsinya aja ya! J Jangan diumbar ... yaiks!
 
Hehe, gitu deh.ƒtƒtƒt Um, in the mean time ... kalo rasa benci, musti tunjukin juga biar orangnya kapok apa nggak ya?


Yahoo! Answers - Got a question? Someone out there knows the answer. Try it now.

0 of your comments here: