Wednesday, May 16, 2007

R U ..... U?

R u … u?
 
a.           Mendadak aku nggak konsen lagi dengerin omongan penjaga rental yang lagi jelasin sinopsis ke aku cuma gara-gara seseorang yang lewat sepintas. Dia bilang, "Ah jangan sok tahu …" menggoda orang yang lagi ngomong sama aku itu.
 
b.           Orangnya agak2 gendut, item ... (hehehe, no offense lho) ... ah gitu deh, pokoknya bikin aku inget sama seseorang.
 
c.           Well, doesn't need any particular reason for missing somebody of our past, right?
 
d.            Biar gimana, kita kan pernah temenan. Trus, misahnya juga bukan karena musuhan kok.
 
e.            Sayangnya, mbak yang bikin aku bengong sebentar itu bukan orangnya. U - r – not - u.  Tapi sepintas emang beneran mirip lho. Aku nanya, "Mbak, orang yang itu namanya 'mbak vivi' bukan?". Katanya bukan, tapi namanya mbak Kiki! Nah lho, namanya aja mirip!
f.           yaaah ….

g.           hehe, agak maksa sih. Eh, nggak papa kan aku niru2 iklan rokok? Toh aku bukan pendukung mereka :p


New Yahoo! Mail is the ultimate force in competitive emailing. Find out more at the Yahoo! Mail Championships. Plus: play games and win prizes.

0 of your comments here: