Saturday, July 14, 2007

Feel your fear, but just keep on moving ….

Kalimat itulah yang aku tulis di papan orgy-ku setelah lagi-lagi aku baca ulang buku 7 habits-teens. Hey, aku kan jarang beli buku self-help, jadi ya maklum dong kalo yang aku punya tu barang lama.

Anyway, setelah lama nggak megang buku itu, tetep aja aku rasa beberapa bagiannya lumayan nendang buat nggenjot semangatku. Yang ini aku dapet pas ada review tentang wilayah nyaman vs wilayah berani (dah pada tau kan?). di situ digambarin dua lingkaran, lingkaran di tengah adalah wilayah nyaman kita dan wilayah berani melingkari, kayak donat, di bagian luarnya.


Yg ini sih donat beneran … hehe, yang coklat kayaknya enak ya. Itu yang dicampurin ke adonannya tu coklat bubuk atau coklat cair ya? Ups … OOT! :D

Aku baru nyadar kalo penyesalan yang sering aku alami ini karena aku selalu melarikan diri dari wilayah berani. Yeah, mana bisa kita sembunyi terus di wilayah nyaman kita? (just trying to be realistic)

Tapi aku jadi punya ide. Kenapa juga nggak kita jadiin wilayah berani itu sebagai wilayah nyaman kita? Yee, kalopun ada hal-hal yang nggak ngenakin buat kita, toh kalo kita jalanin bakalan terbiasa juga kan?

Dengan catatan, awalnya ya itu tadi, … yah terpaksa minjem iklan sepatu deh …. Just do it.

* ngomong-gampang *
;p

4 of your comments here:

rime said...

yep.. sangat susah untuk menjadi seorang pemberani. apalagi di negeri dengan didikan 'tunduk dan nrimo' sejak kecil seperti di indonesia.

inda said...

wehehe ... tapi saya juga bukan seorang pemberani kok

Aryo said...

sayangnya, hidup ini terlalu banyak variabel random yang membuat teori" menjadi tidak begitu berpengaruh.

btw, donatnya enak tu X9

inda_ardani said...

hehehe, betoelz, yo ...

tapi kalo kita terlalu banyak mikirin variabel itu malah pusing sendiri jadinya :P

ho-oh ya, jadi inget donatnya j-co

donatnya dicelup keju cair-panas yang udah dicampur basil ama abon putih ... myam-myam ...