Tuesday, August 28, 2007

Interview (not) with the Vampire

Humm ... judulnya memang sengaja dibikin asal banget, hehehe ... makanya marilah kita tidak acuhkan saja demi mengetahui apa isi artikel ini yg sebenernya.

Jadi gini friend ... kmaren ada suara yang memecah keheningan malam di saat aku tumben-tumbenan tengah malem sholat tahajjud (sekalian begadang, mumpung masih ada tenaga :p). Itu ... ada sms masuk. Kirain siapa, taunya dia bilang, "Masih ... jangan lupa dateng ke interview hari Sabtu, 1 September 2007 ... bla-bla-bla."

Owww nooooo ...! senengnya aku.
Lah emangnya knapa?

Itu karena berita ini bagaikan air nyiram tanah kering, nge-refresh semuanya deh. Siangnya tu aku lagi bete banget karena beberapa hal, tambah bete lagi pas lihat Friendster-ku, ternyata ada pesan yang masuk sejak hari Jumat, bilang ada LOWONGAN buat jadi asisten Faal. Sebelnya, di situ ditulis TERBATAS dan harus daftar dulu via sms sebelum Senin jam 11.00 untuk interview hari lainnya, padahal waktu itu udah jam 11.30!

Fiuuuh ... dengan harap-harap cemas aku sms identitas singkatku dengan sebelumnya bilang, "Maaf, masih ada lowongan nggak ya?" Nggak langsung dibales sama mereka, ya udah aku mikirnya que sera, sera aja. Salahku juga sih pake telat lihat inbox segala.

Dan ternyata, huhuhu ... rejeki Allah emang nggak ke mana. Yang bikin aku tambah seneng tu, aku jadinya punya waktu 5 hari buat siap-siap (kirain bakal diinterview Selasa, guys!)

Hyaa ... gitu deh. Mmm ... sebenernya yang satu ini aku juga ngga brani berharap banyak soalnya pasti sainganku juga banyak yang lebih bagus. Cuma, gimana ya, dari semua ilmu kedokteran dasar kayak anatomi, biokimia, dll ... kayaknya yang paling aku suka tu ya Faal alias Fisiologi itu. Emang sih kesannya proses-proses dalam tubuh tu bikin ngantuk aja saking rumitnya. Nah gimana lagi, buktinya nilaiku yang bagus tu ya cuma di situ :) Masih ada lagi sih beberapa "walaupun" yang bisa jadi pikiran, tapi ya sudahlah .... Aku cukup seneng udah dikasih kesempatan.

Okeeey ... wish me luck ya. Targetku sih simpel aja, pengen bisa ngejalanin interview itu dengan proses yang bikin aku puas. Kalaupun aku ditolak ... wah, aku aja pernah seneng banget justru gara-gara proposalku ngga lolos seleksi :p ya, emang aneh sih.


Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Try it now.

6 of your comments here:

Vina Revi said...

wah, PF ya! Good luck with ur i'view. btw, bukannya lebih asik jadi asisten anatomi, Nda? ;) Tapi nggak tahan bau formalinnya, deng! hoeeeek ...

aku yang bawel said...

weeeww. gudlaaak calon bu dokter gigii :) ternyata ooh ternyataaa. ada 4 gigiku yg kudu dicabut krn numbuhnya k sembarang arah!! huhuu.. teruus aku dsuru ortho jugaa. hiks gak kbayang pke behel..

atalya~

Aryo said...

hajar bleh, masalah hasil belakangan, yang penting udah dicoba :D hidup tu cuma mampir minum tapi ngga' ada salahnya sambil nyemil :P *iki maksud e kata mutiara ngono*

inda_ardani said...

# atalya: wehehe ... tenaaang ... masih lama jd drg-nya. jangan benci ma aku ya :p lah knapa takut dirawat? kan malah biar ngga sakit lagi? :) tar deh aku cerita2 soal ortho. coming soon!

# aryo:
prasaan kmaren titish ditawari jd scriptwriter juga kamu suruh dia 'hajar' ... skarang aku juga? hihihi .... wuah, pake kekerasan gitu yah?
thanks, bro. sambil makan2 juga ngga papa kan ? :p

inda_ardani said...

# dr.vina:

makasih dokter. hehehe ... nilai anatomi saya ngga bagus (hihihi ... malu ketahuan malesnya) lagian kan enakan faal soalnya nama-nama bagian tubuh yang rumit itu jadi ketahuan gunanya buat apa dan proses2nya gimana, hehehe ... imho aja siiih ...

soal formalin itu ... wah saya aja pernah sampe sakit perut sehabis praktikum. lagian pewrnah juga di lab kita + asisten nangis bareng gara2 iritasi dari uap formalin itu, hehehe ... gini:

asisten: " jadi gini dik ... (srugh--menghapus air mata."
kami: "oh iya mas ... hikz"
kikiki :p

Adite said...

WISH U LUCK!!!
moga dapet jabatannya