Saturday, September 22, 2007

Lebih Jauh Lagi tentang Aneh-anehnya Inda

Akhirnya ... ada juga yang ngasih saya PR. Iseng buka blog saya yang satunya lagi, nemu deh pesan dari Mbak Delia. Tru hari ini dapet juga dari mas Didiet. Well, disuruh nulis 8 habits ... sempat bingung juga. Apa sih yang bisa dibanggain dari seorang mahasiswa yang kerjaannya cuman kuliah dan praktikum? (wuaaaa ... hidup memang kejam ;p eh, biasa aja ding!)
 
Untungnya 8 habitnya bisa diisi facts juga. Baiklaaah ... here we go:
 
  1. kayak dr.Vina, saya selalu gosok gigi sebelum tidur. Kebiasaan yang dipaksain ortu dari kecil, tapi sekarang kerasa juga manfaatnya. Hehe, dulu awal-awal masuk FKG suka heran kalo ngelihat foto penyakit gigi yang aneh-aneh. Komen saya pendek aja, "Ya ampun ni oraaaang ... disuruh gosok gigi aja susah beneeer. Kalo udah gini kan repot," hehehe, maklum komentar seorang junior. Pernah sih tidur nggak gosok gigi, tapi kayaknya sekitar 97% (tanggung angkanya :p) tidur saya selalu diawali gosok gigi.
    ada manfaatnya juga lho, salah satunya saya nggak pernah sakit gigi! Pernah juga kepikiran, gimana sih rasanya sakit gigi (hehe, kayak iklan dulu itu)
  2. nggak bisa makan pedes. Ada sih pengecualiannya, tapi soal yang satu ini, konyol-konyolnya bisa dibaca di sini. Hehehe.
  3. tikus, kecoa, ulat, ular (asal jangan yang gede) ... biasa aja tuh. Tapi kalo sama ayam, bebek, angsa, merak ... wiii, lain lagi ceritanya! Hehehe, aneh tapi nyata. Gak tahu ya, ngelihat bulunya yang totol-totol ngga jelas gitu ... uuh, saya minggir aja deh. Tapi kalo udah dicabutin bulunya sih okeee ... masak yuuuk :p (masak merak? xD)
  4. yeah, I enjoy cooking very much! Amatir? Jelas dong, tapi kalo ditinggal sendirian di rumah nggak ada masalah soal makanan lah, kan bisa bikin sendiri ^_^ tinggal ibu saya yang pusing karena dapurnya saya berantakin :p
  5. (hampir) tiap hari dengerin Jay Chou! Huehehe ... padahal Still Fantasy-nya udah rilis setahun lalu yah? Saya sukanya juga blom ada 4 bulan-an, sejak nonton Curse of the Golden Flower itu. Kenapa suka dia? Hm, soal tampangnya sih ... somewhat lah. Saya suka aja sama komposisinya. Heheh, semangat juga nih kalo ngomongin dia. Ga tau ya, dari dulu tu kalo saya udah suka sama satu musisi, awet ngefansnya. Sampe sekarang aja masih suka The Moffatts, dan masih selalu dengerin track mereka juga! Fanatik ato kuper nih? ;p
  6. nggak bisa pake perhiasan. Kecuali anting-anting, semua pasti bikin kerasa gataaal banget dan bawaannya mau lepas aja. Alergi? Wah, blom pernah tes, tuh. Pokoknya, cincin-gelang-arloji .... waaaw, buat kamu ajaaa! (iklan banget) nggak tahu nih tar kalo merit gimana, mungkin saya bakal bilang, "Nggak usah pake tukar  cincin, kasih mobil aja," Wuahaha .... ups! Itu sih dipikir entar aja laaah ...
  7. berhubungan dengan no 4: suka ngumpulin wallpaper bergambar ... makanan. Huahaha ... silakan mengejek saya sepuas hati. Yang jelas saya suka lihat-lihat foto makanan, soalnya kan bisa jadi sumber inspirasi juga: komposisinya, dekorasinya, dan nggak ketinggalan: angle pemotretannya!
    soal jadi kepengen makan ato nggak, sejauh ini masih terkendali tuh (halah, kayak apaaan gitu)
  8. agak berhubungan dengan no.1: saya rutin ke drg, dua minggu sekali. Hah? Bukannya disaranin enam bulan sekali? Begini, sahabat. Masalahnya saya pake kawat gigi dan drg saya itu masih perlu banyak mengutak-atik gigi saya. Seberapa parah sih? Well, kalo temen lain sih bilangnya gigi saya udah rapi, tapi dokter saya tentu punya pendapat beda. Nantinya sih juga nggak sesering itu check up-nya. Serem? Ah, ngga sakit kok :) Lagian malah asik sering-sering ketemu beliau. Habisnya drg saya itu orangnya motherly bangeeet
 
hum ... kok delapan poin itu jadinya banyak ya? Duh, kalian kok baik banget sih mau baca yang satu ini? Ini kan info2 dari seseorang yang nggak penting (humm ... terharu, halah!) Tapi kalo niat kalian buat ngeledekin saya, nah pas banget tu, hahaha ...
 
okeee ... satu lagi yang musti dipikirin, diterusin ke siapa ya? Saya jadi mikir juga, soalnya kan nggak semua orang lagi punya waktu luang, udah dapet PR sejenis dari orang lain, dan jangan-jangan postingan kayak gini menyimpang dari idealisme tema blog mereka. Tapi kan asik juga jadi kenal lebih baik ke orang ybs itu ya ...
Bismillah, saya mau nerusin tag ini ke:
 
Mbak Desi, kakak kelas SMA-ku yang baik hati
Mbak Aura, kenalan baru yang wise, imut, n serba pink
Kak Hartman, dokter gigi muda di UNPAD yang suka puisi tapi suka becanda juga
Yaya alias Ayudhia, temen yang selalu sekelas sama aku di SMA
Mas Hatta, yang namanya sama kayak idola saya
Yani, adek kelasku yang baik, rajin belajar lagi
Kak Sammy, yang postingannya selalu ngasih semangat buat audiensnya
Mas Abi, kakak kelas SMA juga. Hayooo, mas harus mau, hehehe ... harus lucu juga!
 
Have fun, deh! Makasih sebelumnya. Oh iya, untuk rekan-rekan blog lain yang belum saya sebutin tapi mau ikutan kayak gini, boleh banget lho. Silakan posting dan setelah itu kasih tahu saya, insya Allah pasti saya reply.
jangan lupa pasang juga rules berikut ini

1.
Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.

Home works is done, now is your turn my buddies.


For ideas on reducing your carbon footprint visit Yahoo! For Good this month.

12 of your comments here:

Didiet said...

iya si emng, postingan kayak gini menyimpang dari tema blogku..sebenarnya mau tak tulis PR ini di blog ku satunya..tapi gak apa2 sekali2 tentang diri kita

hmm point pertama,
sama kayak Inda dari kecil aku disuruh sikat gigi, kalo gak sikatan dimarahin..tapi kok tetep aja ya pernah sakit gigi..he3 ntar kalo sakit gigi tak transfer deh sakitnya ke iNDA mau gak....

Point Dua
Aku si asal gak pedes-pedes banget ya aku makan aja tapi kalo pedess banget..gak mau dehhh

Point Tiga
Yuuuk masak ayamnya...aku si paling gak tahan lihat apa yaa.anjing, waduh trauma pernah dikejar anjing

Point Empat
Masaaak, gak deeeh bisanya c=uma amsak air, nasi, tempe, teluur, Mie

Point Lima
JayChou dari dulu aku suka lagunya..dulukan ngetop lagunya..tapi sekarang kok gak jd terlalu suka ya

Point Enam
No Comment di point ini deh

Point Tujuh
Ha..ha..ha ngumpilin makanan, Inda lucu deh....tapikan kalo ngumpulin pernah masakkan...aku si ngumpulin gambar2 mobil ama film2 kartun gitu kayak naruto

Last Point
Waa point yg inmi aku blm pernah ke dokter gigi, kecuali kalo sakit gigi, he3

selesai juga

inda_ardani said...

blogmu yang satunya tu berat, mas. hehe, sorry to the point banget. tapi makasih lho. wah, korektor yang baik nih

jay chou yang mas denger tu my lecor ya, aaah, itu sih emang ngga bagus :p kayaknya emang kalo ga suka entertainment asia bakal susah suka ma dia, hehe.

takut anjing? wah sama. jadi inget hugo-nya ronald, sepupuku yang aku pasang linknya itu. galak banget si hugo itu. eh, ronald apa kabar yaa (melantur dikit :p)

thanks

Didiet said...

gak apa2 kok emg blogku yg satunya berat aku aja akui..soalnya emng sengaja tak pasangin banyak2 widget disana...gak kayak yang satunya lagi gak ada tak pasangin apa2..ha3 gpp kok kritikan terhadap blogku satunya

inda_ardani said...

iya nih padahal aku juga pengen main ksitu lho

eRiek said...

eh Nda, saya nyengir aja baca postingmu ini. masa' sih takut sama ayam dan sejenis yang berbulu-bulu itu? hihih.....*nyengir sambil ketawa ngakak :))

Didiet said...

tapi inda blogku yg satunya jarang di update ya satu bulan tiga kali..gak biasa cerita2 tentang diri sendiri...he3

Aura Rosena said...

Mbak, Inda... peernya dah selesai tuh. Ternyata Mbaj Inda orangnya lucu juga ya :)

futsu_chan said...

serius ni tu perhiasan mo dikasiin ajah?? Sini sini!! kutrima dengan sneng hati.

btw, ku pindah alamat ni inda, di bakahime.wordpress.com

mampir ya...

inda_ardani said...

# eriek:
hehe, ya gitu deh mas. emang buat lucu2an aja koq. tapi takunya sih emang beneran

# didiet:
iyalah mas,ngga asik juga kan terus2an ngomongin yg personal gitu. eh, masih pengen lihat blogmu yg satunya nih

# aura:
ya gitu deh, hehe. aku kan emang manusia lucu ... khukhukhu ... :p thx yaa udah dikerjain

# futsu chan a k a arthit:
iya, masalahnya gara2 aku ngga mau perhiasan, dananya jadi dialokasikan ke yg lain :p sama aja habisnya :p yo ntar deh kalo dapet undian menang perhiasan gitu, takkasih ke kamu tapi kamu nagih duluan ya :p

inda_ardani said...

# arthit:
oke segera di link, weekend ini deh :p

Adite said...

hueeeeeeeeeeeeee pe ernya ko sama semuaaaa hahahaha satu sumber nih

inda_ardani said...

hehe, iya juga ya dit, kita sama2 downline-nya mas didiet (mlm kaliiii)