Saturday, September 1, 2007

[REVISED] Ooh ... kayak gini rasanya di-interview!

mari kita buat daftar:
- resiko tricky question yang bukan cuma resiko tapi beneran ada
- biarpun awalnya nggak nervous tapi akhirnya nervous juga (muka panas sesudah keluar dari ruang ... )
- ngerasa "kecil" sama temen sesama interviewee

ada lagi? ni sekedar curhat dadakan dari lokasi kejadian ... hehehe, namanya juga amatir :p

Naaah .... hari ini (3/9) saya mau merevisi perasaan saya kemarin itu (bentar ... revisi apa? sok2an ... :p). Jadi singkatnya, ... saya akhirnya dibolehin bergabung ke tim asisten praktikum dan tutorial untuk mata kuliah faal (fisiologi) dasar dan faal oral. hahaha ... alhamdulillah.

Special thanks buat yang udah komen di postingan saya yang Interview ... itu: dr.Vina, Atalya, Aryo, Adite, dan yang komen juga di postingan ini sejak sebelum direvisi. Ayo komen lagi, syukuran nih :p

jadi, berikutnya aku musti fight sama tugas2 asisten & tutotial itu ....

9 of your comments here:

isnuansa_maharani said...

kira2 lulus ga interview nya?

inda_ardani said...

nah itu mbak ... asli ngga tw tar jdnya gimana, hahaha (tertawa getir :p)

tapi lumayan juga soalnya ada temen yang sesama interviewee yang cerita soal jawaban-jawaban ngaconya :p
trus mas+mbak interviewernya juga baik kok :)

tapi pada dasarnya ini pengalaman asik siiih ... :)

makasih bgt bt komennya!

Hartman said...

aduuh jadi penasaran nii rasanya gimana yaah ntar? :)

inda_ardani said...

waduh, kak ... nanyanya jangan ma saya, palingan interview kita beda. kan kita beda level ... jadi punya kak hartman ... lebih berat, hehehe :D eh, bukannya ngedoain yg jelek2 lho. sukses buat ujian koasnya!

eRiek said...

digaji dong ntar ya. makan-makannya dong jangan lupa. hehe....:-)

Hartman said...

bener tuuh rieek..makan-makannya bagi-bagi duoonk.. :)

tyas said...

ow.. abis baca, jd pingin nanya. inda bisa nerves juga ya?padahal dr dulu km temenku yang punya pd 2 juta.. he2 piss!!!

yawda sukses y bwt km..

inda_ardani said...

# eriek:
hahaha ... aduh gawat belum apa-apa udah ditodong duluan. Hehehe, soal makanan sih paling banter saya cuma bisa posting soal itu ya? Lain kali deh, dah lama juga nggak ngisi kategori ”kitchen talk” ya-ya-ya, thanks for reminding

# hartman:
gubrak! kak hartman ni malah ikut2an menjadikan saya manusia tertodong :p Hehehe ... halah, padahal kak hartman sendiri yang inputnya lebih banyak dari saya, kan udah koas :) kebalik tu, mustinya anda yg nraktir :p eh tapi makasih lho buat supportnya

inda_ardani said...

waaaaa .... tyas dah nyampe sini!!! makasih, teman! huehehe ... ah kamunya aja yang ngga tau kalo aku aslinya pemalu :p (wuek!) hehehe ... iya lho, apalagi kalo musti berhadapan sama mahasiswa arsitektur yang rajin belajar kayak mbak tyas ini :p