Saturday, September 8, 2007

Sisa Bulan Sya'ban ini ....


Ramadhan tinggal menghitung hari ...
Siapin diri kita yuk, mental dan fisik. Selain menggiatkan sholat sunnat dan tilawah (baca al Quran, gitu :p), salah satu ibadah yang bisa kita lakukan sambil menunggu datangnya bulan suci adalah memperbanyak puasa ... bisa puasa Senin-Kamis atau puasa Sya'ban.

Puasa sunnat yang satu ini banyak hikmahnya juga lho, di antaranya sebagai ajang latihan kita buat menghadapi puasa sebulan penuh nanti. Karena sunnat, kalo kita nggak kuat or karena sebab lain, di tengah hari kita bisa batalin. Tapi memang sih, yang paling bagus ya puasanya kita pertahankan sampai saat berbuka tiba.

Itu buat awal-awalnya, tapi pastinya puasa hari berikutnya bisa lebih kuat dong :)
Harus semangat ya! ^_^ Marhaban yaa Ramadhan, mari berlomba beribadah ... mohon maaf lahir dan batin.

(terutama buat rekan-rekan blog yang sering aku repotin pake komen2 ngaco bin ajaib-ku ... mohon maaf ya. jangan bosen jadi temenku)

image retrieved from http://www.kerala.com/kerala_festivals/images/ramadan1.jpg

6 of your comments here:

Didiet said...

aku gak kasih komen deh yg berhubungan dengan postingan Inda di atas..aku cuma minta maaf aja sebelum hari puasa..maafin didit ya kalo ada yg salah

inda_ardani said...

hehehe, lah bukannya yang ini komen juga namanya, mas? sama-sama laaah ... inda juga minta maaf atas segala kesalahan (huu ... jadi melankolis :P)
eh, tapi minta maafnya beneran lho :)
selamat beribadah

'N said...

Selamat berpuasa juga buga inda......*sambil berjabat tangan memohon maap meskipun baru pertama kali mampir.

inda_ardani said...

ahaha ... yayaya, mba. selamat beribadah juga (kan ngga cuma puasa ya, bulan ini kesempatan kita untuk memborong ibadah, hehehe ...)
glad to see u

Ti2Sh said...

Mohon maaf lahir batin
Met puasa ya, Nda...

Maaf waktu kamu msg, ym-ku gi eror xp
Bukannya aku nyuekin kamu lho... =)

inda_ardani said...

oke deeeh :) sama-sama lah. met puasa juga