Saturday, February 9, 2008

Bad side of me (well I thought so ... :p)

Bicara soal PR, kemarin ini saya habis ngaduk-aduk akun saya di technorati, barulah 'diingatkan' kalo ada PR dari Kak Hartman yang belum dikerjakan. Hehe, maaf kak, lupa nih.


Masih inget PR about me yang sempat menjamur di dunia blog indonesia itu kan? Nah yang ini ada special request untuk bad side-nya, so here are the bad side of me


1. Malesan

Yang ini udah ngga bisa ditawar lagi kayaknya :p sudahlah, malu saya


2. Kagetan

Kadang cuma ditepuk dari belakang aja udah ngelonjak, untung nggak latah, fiuh ... Paling cuma teriak (lho?), akhirnya bikin orang yang ngagetin saya itu jadi balik kaget, kikiki ....


3. Gampang sariawan

Ini karena takdir genetis, kedua ortu sama-sama gampang sariawan dan sifat ini nurun ke semua anaknya. Dokter gigi saya udah hapal, pasti saya paling nggak sebulan sekali kena sariawan.


4. Takut film horor & males banget ngobrolin yang horor-horor

Payah ya? :p makanya anti sama genre yang satu ini. Kalo film action atau sadisme masih bisa nonton, tapi kalo horor? No way! Kalo di dunia nyata malah lebih berani, dulu waktu masih sekolah pernah disuruh kakak kelas nyari-nyari sesuatu yang mereka sembunyikan di kuburan, oke aja, lagian kan waktu itu nggak sendiri tapi sama teman satu regu, gitu. Selama ini sih blom pernah ada pengalaman aneh, tapi semoga saja nggak akan pernah ada


5. Menghindari kontak mata

Sebenernya agak nyesel juga karena kesannya nggak sopan. Gak peduli sama ce ato co, kalo diajak ngomong saya agak susah menatap lawan bicara. Kalopun kontak mata, gak lama kemudian otomatis mata langsung pindah arah. Jadi harap maklum yaaa. Bukannya gimana-gimana, itu cuma kebiasaan aja


6. Alergi ephedrine

Baca aturan pakai, jika ada tulisan ephedrine, saya tinggalkan saja :p it could be effective for anybody else, but simply not me :) mau yang ephedrine hcl atau pseudoephedrine atau ephedrine aja, mending cari aman aja deh, soalnya ternyata saya "agak terlalu sensitif" dengan yang itu, habis minum itu bisa jadi dag-dig-dug ... Kalo batuk dikasih GG aja juga beres! xD


7. certified citizen of Slumberland

Ini bukan ngomongin merk tempat tidur lho :p ya gitu deh, apalagi kalo bete, biasanya makin bete makin dasyatlah tidur saya :p paling enak kalo lagi liburan atau kuliah siang, bangun pagi sih tetep aja kayak biasanya, tapi selesai sholat dhuha, bruk ... terkapar begitu saja di atas sajadah. Enak bangeeet


8. Tulisan jelek

Hehehe, yang satu ini kan juga pernah dibilang di sini. Tapi yang jelas saya berusaha bikin tulisan tangan saya (setidaknya) bisa dibaca untuk beberapa keadaan, misalnya waktu ujian (keliatan banget nih kalo ada maunyaaa ... :p)


Certainly there are more and more, but ... Hey, I’m just an ordinary person, right? :) I’ll try my best, though

Demikian sekilas info dari saya ....



0 of your comments here: